Tips Membeli Makanan Organik Sesuai Budget

Jual Beras Hitam – Membeli makanan organik bisa menjadi pilihan sehat bagi manusia dan planet ini. Bisa juga lebih mahal. Tapi sebenarnya Anda tidak perlu istirahat bank untuk makan organik. Ada beberapa cara mudah untuk menabung.

Sebagai permulaan, satu tip penghematan uang yang hebat adalah mencari organik merek toko. Misalnya, saus apel organik Whole Food adalah sekitar setengah harga saus apel organik merek.

Cek harga dengan hati-hati karena organik terkadang bisa lebih murah. Misalnya, paket satu kilogram hummus organik di Costco hampir satu dolar kurang dari merek non-organik di sana.

“Jika organik benar-benar menyokong anggaran Anda, ketahuilah bahwa untuk beberapa buah dan sayuran, tumbuh secara konvensional adalah sebanding dalam hal risiko pestisida terhadap organik,” kata Trisha Calvo.

makanan untuk diet

makanan untuk diet

Salah satu contohnya adalah alpukat. Laporan Konsumen sebelumnya telah menemukan alpukat non-organik dari Meksiko, Cile dan Peru memiliki risiko pestisida rendah. Hal yang sama terjadi pada brokoli A.S. yang tumbuh secara konvensional.

Tapi produksi seperti stroberi di atas daftar selusin kotor Kelompok Kerja Lingkungan, dengan risiko pestisida yang lebih tinggi. Bayam, nektarin, paprika dan kentang juga ada dalam daftar, sehingga membeli barang-barang organik mungkin sepadan dengan uang ekstra.

Anda juga bisa melihat sayuran organik beku. Bila Anda membandingkan harganya dengan segar, Anda bisa terkejut.

Mencuci hasil panen Anda juga bisa membantu risiko pestisida. Tidak dapat menjamin bahwa Anda akan menyingkirkan semua residu pestisida, meskipun penggosokan yang baik bisa menyingkirkan beberapa. Perlu diingat, beberapa produsen menyerap pestisida dan yang tidak bisa dicuci. Demikian artikelĀ Tips Membeli Makanan Organik Sesuai Budget.

 

Apa sih kelebihan mengkonsumsi beras hitam dibanding beras lainnya?

Beras Hitam atau Forbidden organic rice merupakan beras hitam pilihan yang sehat, dibudidaya secara organis, dan tidak terpapar oleh bahan kimia dari pestisida, pupuk maupun bahan aditif pada saat proses produksi.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *