Manfaat Beras Hitam untuk Diet Sehat

Jual beras hitam yang berbeda dari beras putih dan merah, karena memiliki kandungan vitamin, serat dan antioksidan yang besar jadi manfaatnya jauh lebih banyak. Porsi makan beras hitam tidak sebanyak beras putih karena kandungan proteinnya yang tinggi membuat badan selalu kenyang. Kandungan antosianin yang ada pada beras hitam jauh lebih banyak karena warnanya lebih pekat. Banyak orang yang tertarik konsumsi beras hitam untuk mengecilkan perut besar dan buncit. Berikut ini manfaat utama beras hitam untuk menjaga tubuh tetap sehat dan langsing.

jual beras hitam

jual beras hitam

Jual Beras Hitam dan Manfaat Beras Hitam Untuk Kesehatan

  • Menangkal Radikal Bebas

Antosianin pada beras hitam sangat tinggi sehingga baik untuk menangkal radikal bebas. Pada gilirannya, mereka yang menderita penyakit kanker lebih memilih untuk mengkonsumsi beras hitam daripada beras merah.

  • Membantu meningkatkan Metabolisme Tubuh

Di toko jual beras hitam organik, kita bisa membeli banyak beras hitam dengan kualitas terbaik. Salah satu manfaat beras hitam adalah meningkatkan metabolisme tubuh. Mereka yang memiliki metabolisme tubuh tinggi biasanya tidak mudah menjadi gemuk, meskipun makan banyak. Metabolisme tinggi memungkinkan tubuh kita untuk mengolah makanan dengan lebih baik sehingga tidak akan ada lemak yang tertimbun di tubuh. Semua makanan yang dikonsumsi hari ini akan diproses dalam tubuh dan dikeluarkan juga hari ini sehingga tidak menimbulkan perut buncit.

  • Serat Tinggi Baik Untuk Diet

Kandungan beras hitam yang diberi dari tempat jual beras hitam mengandung serat yang sangat tinggi. Selain itu beras hitam juga bebas glukosa, mereka yang mengkonsumsi beras hitam tidak mudah merasa lapar. Menu makanan sehat dari beras hitam ini cocok sekali untuk mereka yang sedang melakukan program diet sehat.

jual beras hitam

jual beras hitam

Kelebihan Beras Hitam untuk Diet Sehat

Beras hitam dikenal luas di dunia, di China dahulu menjadi bahan makanan pokok dari kaisar. Namun sekarang, beras hitam ini populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Meskipun harga jual beras hitam per kilo cenderung lebih mahal dari beras putih, namun kualitasnya yang baik untuk diet sangat membantu.Terutama jika Anda tidak suka melakukan olahraga atau mengurangi konsumsi makanan. Dengan mengkonsumsi nasi hitam, pola makan tidak akan berubah atau berkurang. Konsumsi makanan bisa dilakukan 3x sehari, bedanya nasi yang digunakan adalah nasi hitam yang rendah kalori.

Mengkonsumsi nasi hitam secara rutin selama satu tahun tidak akan menyebabkan berat badan bertambah sebagaimana yang dilakukan nasi putih. Selain itu juga akan membuat tubuh menjadi lebih sehat sehingga cocok untuk diet sehat. Namun bila belum familiar dengan rasa nasi hitam, bisa campurkan dengan nasi putih. Bagi yang membutuhkannya bisa segera menghubungi orang yang jual beras hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *