Luruhkan Lemak Perut Cepat dengan Beras Hitam

Jual beras hitam yang banyak dimanfaatkan oleh penggiat gaya hidup sehat. Salah satunya adalah mereka yang melakukan diet sehat dengan lebih memilih memakai beras hitam sebagai sumber karbohidrat. Sebagai spesies beras alami, beras hitam dinilai lebih efektif meluruhkan lemak perut dibandingkan nasi merah atau gandum.Menghilangkan lemak perut termasuk kegiatan yang sulit bahkan dibutuhkan waktu berbulan-bulan. Untuk mempercepat prosesnya kita bisa mengganti sumber karbohidrat dari beras putih menjadi beras hitam.

Jual Beras Hitam untuk Luruhkan Lemak Perut

Mengapa beras hitam? Karena kandungan kalori pada beras ini jauh lebih rendah daripada beras merah dan putih. Meskipun mengkonsumsi beras hitam setiap hari, program diet tidak akan gagal karena beras hitam tidak meningkatkan bobot tubuh.Berikut ini beberapa tips untukmenghancurkan lemak perut.

  • Kurangi konsumsi kalori

Kadar kalori beras hitam sangat rendah terutama yang dijual di toko jual beras hitam organik. Dari 76 gram beras hitam tubuh memperoleh 200 kalori. Jumlah ini masih lebih rendah dari beras merah yang mengandung 226 kalori.Untuk dapat mengurangi lemak perut, seseorang harus mempertimbangkan defisit kalori. Usahakan agar kalori yang masuk dalam tubuh jumlahnya lebih rendah daripada kalori yang dikeluarkan. Target kalori harian tiap orang berbeda-beda, sebagai patokan umum hendaknya jangan mengkonsumsi makanan dengan kadar kalori lebih dari 1.200/hari.

  • Perbanyak konsumsi makanan yang kaya serat

Beras hitam berkualitas tinggi mengandung serat lebih banyak yang tentunya baik untuk meluruhkan lemak perut.Saat membeli beras hitam dari tempat jual beras hitam belilah beras dengan kualitas paling tinggi. Beras hitam yang kaya serat akan membuat tubuh selalu merasa kenyang akibatnya tubuh tidak tertarik untuk mengkonsumsi makanan selain di jam makan. Saat tubuh banyak mengkonsumsi serat dari beras hitam dijamin lemak perut akan terkikis karena sistem pencernaan yang lancar.

  • Konsumsi makanan yang rendah GI

Dengan mengkonsumsi makanan yang rendah GI berarti proses pembakarannya akan jauh lebih lama sehingga tubuh tidak akan langsung menyerap glukosa dalam makanan tersebut.  Proses pengolahan glukosa dalam darah dilakukan secara lambat sehingga kadar gula dalam darah selalu berada dalam batas normal.Angka GI pada beras hitam yang dijual dengan harga jual beras hitam per kilo tidak pernah lebih dari 42.3. Angka ini menandakan jika kadar GI pada beras hitam sangat rendah bahkan jauh lebih rendah dari nasi putih. Tidak heran jika selain baik untuk diet, beras hitam juga baik bagi penderita diabetes.

Berbeda dari roti putih dan nasi putih, produk dari jual beras hitam ini merupakan spesies beras dengan kandungan protein dan serat yang tinggi. Akibatnya tubuh mampu menahan lapar lebih lama, sehingga konsumsi makanan tidak berlebihan.Ketika tubuh tidak menerima nutrisi berlebihan, lemak yang ada pada perut akan mulai dibakar menjadi keringat atau kotoran. Inilah yang membuat kadar lemak perut mulai berkurang sehingga perut menjadi lebih rata.

jual beras hitam
jual beras hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *