Beras Hitam : Saya Kan Sehat-Sehat Saja, Buat Apa Detoks?

Sanderm Beras Hitam

Sanderm Beras Hitam

JUAL BERAS HITAM – Mengapa setelah minum Sanderm Wedang Beras Hitam saya jadi sering ke belakang ya?Saya pusing dan mual setelah minum Wedang Beras Hitam, bagusnya dilanjutkan atau tidak ya?

Dan masih banyak lagi keluhan dari pelanggan Sanderm. Ya, saya sendiri pun ketika pertama kali berkenalan dengan beras hitam, langsung meriang. Itulah reaksi detoks yang membuang racun dari dalam tubuh kita. Lalu apa sih sebetulnya reaksi detoks itu? Lha saya sehat dan baik-baik saja, buat apa minum yang malah bikin sakit?

Yap betul, sehat belum tentu tidak sakit. Saat ini, sekarang, mungkin saja kita merasa sehat wal afiat tidak kurang satu apapun. Tapi sebetulnya dalam tubuh kita sudah menumpuk ratusan jenis racun, bahan kimia dari zat tambahan makanan, kolesterol, asam urat, bakteri virus dan kuman berbahaya, logam berat, polusi, sel mutan, dan banyak lainnya. Mereka semua menunggu saat yang tepat untuk tiba-tiba membuat kita ambruk. Atau lebih tepatnya, kita membiarkan mereka semua berkembang melebihi batas kemampuan tentara kita alias sistem kekebalan tubuh. CDC (Centers for Disease Control and Prevention, bagian dari Kementrian Kesehatan Amerika Serikat) melakukan penelitian tentang toksin dalam tubuh dan menemukan bahwa dalam urine orang sehat di Amerika terdapat rata-rata 212 zat kimia buatan beracun, mulai dari bisphenol-A dari plastik, perflorin dari wajan antilengket, sampai arsenik1. Zat-zat ini belum pernah ditemukan dalam urine manusia beberapa dekade lalu.

jual beras hitam organik alami

jual beras hitam organik alami

Itu di Amerika lho, yang peraturan mengenai zat tambahan makanan dan pengawasan terhadap makanan nya ketat. Disana tidak dikenal orang kok bikin gorengan dicelup plastik, atau mengawetkan otak-otak pakai formalin, atau bikin kenyal bakso pakai boraks. Kita?

Tubuh menyimpan zat-zat asing itu di dalam jaringan lemak, karena tidak punya mekanisme untuk membuangnya. Atau hanya mampu membuang sedikit demi sedikit. Ketika kita minum zat-zat yang bisa membantu detoks, maka zat-zat asing ini akan dilepaskan dalam jumlah besar ke dalam aliran darah. Zat yang membantu detoks ini misalnya antioksidan, flavonoid, fenol, asam lemak khusus dan fitokimia lainnya. Karena ada banyak zat asing dalam darah, tubuh berusaha membuang zat ini secepat mungkin. Maka kita merasakan kondisi yang kurang nyaman, seperti sering buang air, pusing, meriang, muntah-muntah, berkeringat, gatal, dan sebagainya.

Selain itu, ketika bakteri atau virus mati, maka racun yang dikandung dalam badannya akan terlepas, disebut endotoksin. Maka gejalanya mirip seperti orang yang sakit karena serangan bakteri alias sepsis. Padahal bakterinya sendiri sudah mati, tinggal sisanya saja yang harus segera dibersihkan.

beras hitam

beras hitam

Ketika diberi asupan makanan yang berkualitas, yang alami, maka tubuh juga mempersiapkan proses reshuffle. Bagian tubuh yang dibangun atas bahan baku lama, yang kurang berkualitas, segera diganti dengan yang baru, yang lebih bagus. Proses ini pun kalau terjadi besar-besaran dan dalam waktu cepat, akan terasa kurang nyaman juga. Gejalanya ya mirip seperti orang sakit.

Tapi tenang, proses ini berlangsung hanya beberapa hari. Tergantung dari kondisi tubuh dan kebiasaan masing-masing, tapi rata-rata hanya 3-5 hari saja. Dan untuk meringankan proses ini, bantulah tubuh kita dengan minum air putih yang banyak. Juga makan sayur dan buah, ya yang organik ya, supaya tidak menambah racun pestisida lagi. Karena serat dalam sayur dan buah juga antioksidannya akan membantu mempercepat proses pembuangan racun. Olahraga, akan memperlancar aliran darah dan meningkatkan kekebalan tubuh, sangat membantu menuntaskan proses pembersihan tubuh ini.

Jadi, mau tunggu sampai semuanya sudah terlambat?

No, but yes, life is a choice.

  1. CDCs Fourth National Report on Human Exposure to Environmental Chemical

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *