Beras Hitam Menggoyang MNC Tower

manfaat beras hitam

manfaat beras hitam

Beras Hitam – Kedahsyatan Legenda Beras Hitam rupanya sudah masuk ke telinga Radio Dangdut Indonesia (RDI). Senin lalu, 22 April 2013, Sanderm mendapat kesempatan untuk sharing dengan pendengar jaringan Radio RDI yang tersebar di berbagai kota besar nusantara. Tidak hanya membahas manfaat dibalik mitos beras hitam, program hasil kolaborasi dengan Komunitas Organik Indonesia ini juga memaparkan pola hidup sehat alami dan beberapa tumbuhan berkhasiat lainnya.

manfaat beras hitam

manfaat beras hitam

Sambil diselingi goyangan ala teman dangdut RDI, saya mengisahkan tentang bagaimana saya kehilangan benjolan di tenggorokan dalam lima hari dengan beras hitam. Tentang awal mula perkenalan saya dengan si bulir hitam legendaris ini. Dan juga mengapa saya kemas dalam bentuk Wedang yang instan, bukannya dalam bentuk beras aslinya.

Salah satu pendengar mengirimkan pertanyaan tentang Beras hitam bukan beras ketan, apalagi beras gosong

Beras hitam sangat cocok untuk sakit maag dan sakit pencernaan lainnya seperti typhus, sembelit, gastritis. Aman bagi penderita maag bahkan bagi yang sudah parah hingga minum air putih pun muntah, setelah minum beras hitam jadi adem dan beberapa jam kemudian sudah lapar, bisa makan kembali.

jual beras hitam

Beras hitam aman bagi anak bayi yang sudah boleh didampingi makanan selain ASI atau setelah masa eksklusif ASI

Beras hitam sangat cocok untuk asm urat dan penyakit yang berkaitan dengan peredaran darah lainnya. Ketika asam urat kambuh lalu minum wedang beras hitam, beberapa jam kemudian akan reda dan terasa lebih ringan

Sebaiknya diimbangi dengan pola hidup sehat, menghindari gula pasir.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *